Sadis Pembacokan di Priok, 1 Orang Ditangkap

Jam : 22:08 | oleh -629 Dilihat
Ilustrasi : Pembacokan di Priok
Ilustrasi : Pembacokan di Priok


“Iya memang saat kejadian, korban dibawa ke RS Polri, tapi kemarin siang nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia. Korban sudah di autopsi, hasilnya ada luka sabetan senjata tajam,” tukas Bryan.

Diberitakan sebelumnya, viral terekam oleh kamera CCTV dua orang pengendara motor membacok seorang pemuda di Jalan Kebon Bawang VII, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Selasa dini hari pukul 03.46 WIB.   Rekaman CCTV tersebut diunggah melalui sosial media instagram @merekamjakarta. Dalam video tersebut, terlihat dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor. Lalu, satu orang yang dibonceng turun.  Setelah turun, pria yang diboncengi itu langsung membacok seorang pemuda yang sedang duduk dan bermain handphone di pinggir jalan. Korban sontak melarikan diri dan pelaku pun sempat mengejar korban.

Setelah melarikan diri, korban sempat berbalik arah. Namun, pelaku kembali mengejar korban dan membacok punggung korban hingga terjatuh. Tidak berhenti sampai disitu, pelaku terus membacok korban, namun, korban berhasil lolos dan mencari perawatan medis, (viva/dhil).