Tasyakuran dan Pagelaran Wayang dalam Rangka Dies Natalis UNINDRA Ke-19

Jam : 20:46 | oleh -71 Dilihat
Tasyakuran dan Pagelaran Wayang Dies Natalis UNINDRA
Tasyakuran dan Pagelaran Wayang Dies Natalis UNINDRA

JAKARTA, ToeNTAS.com,.- Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) kini telah berusia 18 Tahun dan Dies Natalis 19 Tahun, tepatnya pada tanggal 06 September 2022 kemarin.

Kampus UNINDRA yang memiliki motto :“Unindra Untuk Kita,Kita Untuk Unindra” Peringatan Hut Ke-18 Tahun

dan Dies Natalis Ke-19 berlangsung penuh dengan kebahagiaan yang diawali dengan tasyakuran dan dilanjutkan pagelaran wayang di Pendopo Indraprasta Sawangan Depok, beberapa waktu lalu.

Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto mengatakan kepada wartawan ToeNTAS.com bahwa sesuai dengan visi Unindra  pada Tahun 2029 menjadikan Unindra unggul dalam pembelajaran “Excellent Teaching University” di Indonesia yang berperan aktif dalam pengembangan sumberdaya manusia secara profesional, peduli, kreatif, mandiri dan adaptif.

Lebih lanjut Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto menuturkan, disebabkan masa pandemi Covid 19 yang belum juga tuntas maka Unindra juga melakukan perubahan-perubahan sistem dari sebelumnya.

“Untuk mewujudkan visi Unindra, banyak hal yang saat ini dilakukan salah satunya adalah penyesuaian keadaan dimana pandemi Covid-19 ini belum usai, namun saat ini mulai dilakukan perubahan-perubahan untuk penyesuain keadaan,” tegas Rektor Unindra

Prof. DR. H. Sumaryoto.

Beliau pun berharap semoga pandemi Covid-19 dapat diatasi dan segera berakhir agar keadaan kembali normal seperti sebelumnya. Sehingga dunia pendidikan juga kembali maju.

“Harapan di Ulang Tahun Unindra 18 Tahun dan Dies Natalis 19 Tahun ini, semoga pandemi ini segera dapat diatasi, agar situasi kembali normal, sehingga dunia pendidikan kembali maju.” tukas Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto menutup pembicaraan dengan wartawan ToeNTAS.com.**(Inge/Rahma/Sita Ardinez),-