Mahasiswa Tewas Mengenaskan di Kos Bali, Keluarga Ungkap Kelamin Dirusak

Jam : 06:35 | oleh -96 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Seorang mahasiswa di Bali bernama Aldi Sahilatua Nababan (23) tewas di kamar kosnya, Jalan By Pass, Ngurah Rai, Kecamatan Kuta Selatan, Bali. Pihak keluarga menduga Aldi dibunuh secara sadis.

Monalisa Nababan selaku kakak korban mengatakan informasi adiknya tewas diketahui pada Sabtu (18/11/2023) sekira pukul 09.00 WIB. Ia mengaku kala itu ia ditelepon personel kepolisian dari Polsek Kuta Selatan.

Ia menyampaikan, setelah itu, pihaknya menghubungi kerabatnya di Bali untuk memastikan. Setelah itu, ia mendapat kabar adiknya meninggal dengan bersimbah darah. Kini jenazah mahasiswa itu diautopsi di RS Bhayangkara, Medan.

“Kamarnya bersimbah darah. Alat kelaminnya rusak, semacam ada sobek. Dari situlah keluar darah. Ada darah di bagian mulut dan hidung juga. Ada memar lengan tangan kanan dan engselnya bergeser. Lantai penuh darah,” kata Monalisa dikutip Wartawan, Rabu (22/11).

Ia yakin adiknya itu dibunuh secara sadis. Karena itu, ia berharap keadilan.

“Dugaannya, adik saya dibunuh secara sadis. Semoga keadilan berpihak dengan kita,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Nur Habib Auliya turut berada di RS Bhayangkara, Medan. Saat dimintai konfirmasi, ia pun membenarkan bahwa jenazah Aldi tengah diautopsi di RS Bhayangkara, Medan.

“Benar,” kata Nur singkat sembari masuk ke mobil. (d.c/Rani)