Hyundai Kenalkan i10 Anyar, Harga Sekitar Rp 170 Juta

Jam : 01:26 | oleh -114 Dilihat

Jakarta, ToeNTAS.com,- PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan penyegaran Hyundai Grand i10 dalam dua varian, yaitu Hyundai Grand i10 GLX, dan Hyundai i10X.

Namun kedua varian tersebut belum resmi diluncurkan. President Director HMI, Mukiat Sutikno, mengatakan, peluncuran akan dilakukan saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIA) 2017.

“Bulan depan ya. Sengaja saat ini kami beri sedikit bocoran, pre-launch dulu,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Untuk konsep Hyundai Grand i10 GLX adalah city car yang efisien bahan bakar (BBM), sedangkan i10X merupakan city car yang stylish dengan sensasi dan tampilan crossover.

Untuk kedua varian tersebut pada bagian eksterior dilengkapi dengan New Honeycamb Grille, New Dual Tone Front Bumper dengan design DRL baru & Fog Lamp, New Dual Tone Rear Bumper dengan reflector, New Front Lower Protector Bumper dengan red stripe & Skid Plate khusus untuk varian i10X, dan New Rear Lower Protector Bumper.dengan reflector & Twin Chrome Tailpipe yang juga khusus untuk varian i10C.

Sedangkan pada interior mencakup New Rear Air Con Vent dengan desain ergonomis. “Fitur tersebut merupakan fitur terbaru dan pertama di kelasnya,” kata Mukiat.

Lalu ada juga audio yang kini dilengkapi dengan 2 DIN Head Unit dan Front & Rear 4-way speakers. Semi bucket seat, transmisi manual dan matik shiftronic, serta MDPS, Leather Wrapped steering wheel, three spoke design with silver bezel ornament.

Kedua varian penyegaran tersebut dihadirkan dalam beberapa pilihan warna. Grand i10 GLX ada Silver, Black, Orange, Red, dan White, sedangkan untuk i10X ada Silver, Black, dan White. “Harga tidak jauh dengan varian yang sekarang, sekitar Rp 170 jutaan,” pungkas Mukiat. (det.c/hendrik)