Sosok

Lurah Lenteng Agung Satia SIP Mendulang Prestasi

foto

Jakarta, ToeNTAS.com,- Nama Satia di wilayah Kelurahan Lenteng Agung memang sudah sangat terkenal.

Tidak ada satupun warga di Lenteng Agung yang tidak mengenal Satia. Maklum, Satia adalah Lurah Lenteng Agung satu-satunya yang mau turun ke bawah dan siap membantu warga Lenteng Agung yang sedang mengalami kesulitan.

Disamping itu, sudah tidak terhitung lagi prestasi yang diperoleh oleh Satia selama menjabat sebagai Lurah Lenteng Agung.

Adapun prestasi yang berhasil diperoleh pria kharismatik ini diantaranya adalah Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Jagakarsa, Juara 1 Lomba Administrasi PKK Tingkat Walikota Jaksel, Global Farming dan lain sebagainya.

“Sebagai seorang Lurah saya harus bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” katanya low profil.

Selama menjabat sebagai Lurah Lenteng Agung, Satia kerap mendapat kunjungan. Salah satunya kunjungan dari Staf Kedutaan AS bersama Delegasi murid SMAN Bekasi, Bogor, dan Tangsel di kampung iklim dan global farming Rw 09 Lenteng Agung

“Kelurahan Lenteng Agung saat itu mewakili Jakarta Selatan untuk kegiatan Supervisi Monitoring dan Evaluasi Tingkat Provinsi DKI Jakarta di RETRA Taman Lenteng Agung,” tegasnya menutup pembicaraan dengan wartawan ToeNTAS.com di kantornya. (Inge Thirta),-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top