Walkot Jakut Inginkan Wisata Malam RPTRA Digelar Rutin

Jam : 04:23 | oleh -116 Dilihat

Jakarta, ToeNTAS.com – Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad, ingin agar wisata malam di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rawa Badak Selatan (Rasela), digelar rutin setiap pekan. Selain menghibur warga, masih kata Husein, wisata malam di RPTRA Rasela ini juga bisa mendorong pertumbuhan ekonomi melalui bazar OK OCE.

“Masyarakat tidak perlu jauh-jauh mencari hiburan. Mereka bisa datang bersama keluarga untuk menikmati wisata malam di sini,” tukas Husein, disela-sela wisata malam di RPTRA Rasela, Sabtu (7/4) malam. Lebih lanjut Husein menambahkan bahwa kegiatan wisata malam di RPTRA ini diisi dengan berbagai acara hiburan seperti musik dan tari – tarian serta 60 stand bazar kuliner unggulan binaan Suku Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Perdagangan (KUKMP) Jakarta Utara.

“Kegiatan RPTRA Rasela di malam Minggu ini bisa menjadi contoh bagi RPTRA lainnya di Jakarta Utara,” kata Husein. Di tempat yang sama, Lurah Rawa Badak Selatan, Sutarjo menjelaskan bahwa pihaknya akan menggelar pelaksanaan wisata malam RPTRA Rasela setiap Sabtu malam. “Pengunjungnya membludak. Karena itu kegiatan akan kita rutinkan di akhir pekan,” tandasnya. (Inge Thirta/Kris),-