Metro

Wisuda UNINDRA Ke-67 Luluskan 1.303 Mahasiswa

Prof. DR. H. Sumaryoto
Prof. DR. H. Sumaryoto

JAKARTA, ToeNTAS.com., – Rektor Universita  Indraprasta PGRI atau  UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto dalam sambutannya mengatakan bahwa wisuda ke-67 kali ini UNINDRA meluluskan 1.303 mahasiswa, yang terdiri dari mahasiswa S.1 dan mahasiswa S.2.

 

Kepada wartawan ToeNTAS.com, Prof. DR. H. Sumaryoto menuturkan, mahasiswa yang diwisuda terdiri dari 803 mahasiswa program Pascasarjana (S2) dan 500 mahasiswa Program Sarjana (S1).

Mahasiswa Unindra

Mahasiswa Unindra

Adapun rinciannya adalah mahasiswa FIPPS yang terdiri Ari mahasiswa bimbingan konseling 46 orang, bimbingan pendidikan ekonomi 54 org, pendidikan sejarah 11 orang.
Mahasiswa FTMIPA yang terdiri dari pendidikan matematika 42 orang, pendidikan biologi 4 orang, pendidikan fisika 8 orang.
Mahasiswa FBS yang terdiri dari pendidikan bahasa Inggris 61 orang, pendidikan bahasa & sastra Indonesia 39, desain komunikI visual 68 orang.
Mahasiswa FTIK yang terdiri dari teknik informatika 123 orang, teknik industri 27 orang, teknik arsitektur 22 orang.
“Hari ini mahasiswa Pascasarjana dari jurusan pendidikan IPS sebanyak 168 orang, pendidikan bahasa Indonesia 133 orang, pendidikan MIPA 289 orang, dan pendidikan bahasa Inggris 213.
Total 1.303 orang,” tutur Rektor UNINDRA.
Lebih lanjut Rektor UNINDRA merasa bangga karena telah dipercaya sebagai lembaga pendidikan yang mengantarkan para mahasiswa meraih gelar S1 dan gelar S2.
Berdasarkan pengamatan ToeNTAS.com di lapangan, acara wisuda dihadiri oleh Pengurus Yayasan, Dewan Kurator UNINDRA, LL Dikti Wilayah III dan lain sebagainya. *(Inge Thirta),-
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top