Metro

Gratis Ongkir,UD. Rosid HT Pasar Hewan Qurban Termurah Se-Jabotabek

Jakarta,    ToeNTAS.Com,-  Hari Raya  Idhul Adha  1440 H masih sebulan lagi, penjaja hewan Qurban terlihat membuka  lapaknya di penjuru sudut Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi  (Jabotabek), namun mencari harga hewan Qurban Kambing,  Sapi dan Kerbau yang harganya miring atau murah sangat sulit, karena dalam pengamatan sebuah LSM ‘Monitoring Hewan Qurban’ (MHQ),  H. A.  Markhasan mengatakan, bahwa saat ini harga jual  Hewan Qurban, seperti  Sapi dan Kerbau nilainya cukup tinggi berkisar  antaranya  27 Juta hingga 60 juta.

Menurut H.A Markhasan, bahwa  penjaja hewan  qurban di Jakarta, Bagor Tangerang dan Bekasi  (Jabotabek) sudah mulai marak, namun untuk mencari harga yang miring dan hewan qurbannya berkwalitas (sehat dan gemuk)  sangat sulita.

Disamping itu H.A. Markhasan mengatakan, bahwa Hari Raya Idhul Adha menurut kalender nasional jatuh pada hari Senin (12/8) medatang, “Tapi Pak para penjaja hewan qurban sudah mulai marak, Cuma harganya selangit banget” kata Markhasan kepada ToeNTAS. Com, di kawasan Tangsel, Senin, (15/8)

hewan qurban sapi yang berkualitas, harganya miring

hewan qurban sapi yang berkualitas, harganya miring

Namun dalam kesempatan berbeda, saat Wartawan ToeNTAS. Com melakukan monitor penjual hewan Qurban di Kawasan Jakarta Selatan dan tepatnya di Jl. Jati Padang Raya, gg. H. Mursid, RT. 003/ RW.003,  No. 109, Jagakarsa, Kota Administrasi Jakarta Selatan berhasil mewawancarai seorang penjaja hewan Qurban  UD. Rosid HT, H. Rosid.

Menurut H. Rosid, bahwa dirinya  sebagap penjual hewan Qurban mulai th 1981, dan hal ini  dilakukan karena merupakan bisnis  sebagai penjaja hewan Qurban  dari turun temurun  Ayahnya dan Kakekmya, sehingga para pelanggan hewan Qurban sudah mengetahui kwalitas dan harga hewan2 Qurban yang di jajakannya.

Rosid menandaskan, bahwa dirinya menjajakan hewan Qurban lewat Perusahaannya, UD. Rosid HT sudah menjadi Trademark dan Namanya sudah melekat di hati Masyarakat Muslim yang ingin ber-Qurban dan yang ingin meng-aqiqahkan putra dan putrinya yang berdomisili di Jabotabek, hal ini karena UD. Rosid HT membandro harga hewan-hewan Qurban dari Kambing hingga Sapi dan Kerbau dibawah standar (lebih murah dari tempat lain) dan hewan-hewannya  ber-kwalitas.

Dan H. Rosid kepada Wartawan ToeNTAS.Com memberikan daftar harga hwan Qurban  Sapi  sebagai berikut, sapi Bali dipatok dengan harga mulai Rp  15 juta hingga Rp 25 juta, Sapi Madura dipatok dengan harga  Rp 15 juta hingga Rp 25 juta,  Sapi jenis PO dipatok dengan harga Rp 15 juta hingga Rp 25 juta, Sapi jenis Lamborghini dipatok dengan harga Rp 20 juta hingga Rp 50 juta dan Sapi jenis Metal dipatok dengan harga Rp 20 juta hingga Rp 50 juta, “Harga harga sapi tersebut sudah termasuk biaya antar dan perawatan sebelum diantar kepada pembeli, alias biaya antar dan perawatan gratis Pak” kata H. Rosid kepada Wartawan ToeNTAS. Com di kawasan Jl. Kebagusan, Kel. Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Senin, (15/7).

Lebih jauh  H. Rosid mengatakan, bahwa harga-harga tersebut masih bisa  mendapatkan diskon yang menggiurkan dan para pembeli atau konsumen dapat memesan lewat Hp 0818165134, 082112793793 dan 085607793793,  disamping itu yang tidak ada di tempat lain, bahwa di UD. Rosid HT dapaat melayni eceran dan partai  besar, “Pak saat ini  hewan Qurban yang Saya jual sudah laku  ratusan ekor dan Saya masih menyediakan heawan Qurban yang berkuwalitas dan harganya  miring  Pak, pokoknya tenang ada diskonnya…” kata H. Rosid kepada ToeNTAS. Com di lapaknya Jl.  Jati Padang Raya depan taman ‘Spato Dea’ (kris).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top