Gosip

Heboh, Atta Halilintar Vs Bebby Fey, Tuduhan Hubungan Intim hingga Lapor Polisi

foto

ToeNTAS.com,- Youtuber Atta Halilintar sedang diterpa gosip tak sedap. Seorang Disk Jokey (DJ) bernama Bebby Fey mengeluarkan tuduhan terhadapnya. Bebby mengaku bahwa Atta dan dia pernah berhubungan intim saat mereka berdua ingin berkolaborasi dalam membuat konten video. Atta pun tak tinggal diam mendengar tudingan itu dan memberi ‘serangan balik’.

Berikut poin-poin perseteruan Atta dan Bebby Fey:  1. Pengakuan Bebby Fey DJ Bebby Fey menyebut bahwa YouTuber terkenal yang melecehkan dirinya adalah Atta Halilintar. Bebby Fey sebelumnya sempat menutup rapat nama YouTuber tersebut dan hanya mengungkapkan pesan WhatsApp si YouTuber. Namun kini, ia menyebutkan namanya. “Yang selama ini saya tutup-tutupi, YouTuber terkenal itu namanya Atta Halilintar,” ujar Bebby Fey, Rabu (25/9/2019).

Tak hanya dilecehkan, Bebby juga mengaku melakukan hubungan intim dengan Atta. Baca juga: Atta Halilintar Akui Rugi Miliaran Rupiah karena Tuduhan Berhubungan Intim 2. Tegaskan tidak berbohong Selama ini, warganet menilai Bebby Fey hanya mencari sensasi dengan nama besar Atta Halilintar. Namun, Bebby Fey mengatakan, ia tidak berbohong dengan tuduhannya terhadap YouTuber terkenal tersebut. “Apa yang saya alami itu adalah berita yang benar, saya tidak berbohong, saya tidak pansos (panjat sosial),” ujar Bebby Fey. 3. Bantahan Atta Halilintar YouTuber Atta Halilintar membantah pernah berhubungan intim dengan Bebby Fey. “Enggak pernah terjadi,” ujar Atta saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

Tak hanya kabar berhubungan intim, Atta juga mengungkapkan bahwa sebenarnya banyak tuduhan dari Bebby yang tidak benar. “Kalau saya bilang banyak yang tidak benar dari berita ini,” kata Atta.  4. Penjelasan soal foto Atta di hotel Atta Halilintar membeberkan awal mula Bebby Fey bisa memiliki foto dirinya di sebuah hotel. Menurut Atta, foto itu terjadi saat ia tengah rapat dengan timnya dan juga Bebby Fey. “Kalau foto, saya cuma mau bilang simpel sih, kan saya biasa banget meeting sama orang. Dan saya sering banget gerebek (konten) kamar hotel, apartemen, banyaklah,” ujar Atta.

Atta menambahkan, saat itu ia dan Bebby sengaja mencari tempat yang lebih privasi untuk membahas tentang rencana membuat konten YouTube bersama. Meski dalam foto yang ditunjukkan Bebby tampak seperti kamar hotel, namun Atta menampik dirinya sedang berada dalam kamar hotel dan hanya berdua dengan Bebby. “Bukan (kamar hotel) sih, malah itu lebih seperti ruang private. Memang terlihat seperi kamar. Tapi memang yang aku lihat di berita aku dibilang pelecehan, tapi enggak. Itu foto delapan bulan lalu dan hanya sekali ketemu dia. Itu juga enggak berdua, sama timku,” ungkap Atta. Baca juga: Atta Halilintar Akui Pernah Bertemu Bebby Fey di Hotel, Untuk Apa? 5. Rugi miliaran rupiah Atta Halilintar mengaku telah mengalami kerugian materi karena tuduhan Bebby Fey. Menurut dia, tuduhan itu membuat sejumlah kontrak dibatalkan.

“Saya alami kerugian materil, banyak kerugian yang saya alami, banyak brand yang membatalkan kontrak. Banyak hubungan bisnis yang dibatalkan dan dirusak,” ujar Atta. Bahkan bila ditotal, Atta mengaku merugi hingga miliaran rupiah. “Kerugian saya banyak orangtua saya. nama saya, deal-deal saya mungkin berjumlah miliaran karena isu seperti ini,” ungkap Atta.  6. Laporkan Bebby Fey Atta Halilintar resmi melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya pada Kamis (26/9/2019) malam. Hal ini dibenarkan oleh salah satu kuasa hukum Atta, Eri Kartanegara.

“Betul itu (laporan). Iya itu laporan tentang Undang Undang ITE, pasal utamanya pencemaran nama baik. Ada beberapa pasal kan. Pasal utamanya itu,” ujar Eri saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9/2019). Eri menambahkan, laporan ini adalah keinginan kliennya, Atta Halilintar, yang merasa nama baiknya sudah dicemarkan oleh Bebby Fey. “Kami kan pada prinsipnya sebagai kuasa hukum kan mewakili kepentingan dari klien ketika ingin membuat laporan ke kepolisian,” kata Eri. (kom.c/Sar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top