Jenazah Pria Ditemukan Setelah 2 Hari, Diduga Terkena Serangan Jantung

Jam : 01:03 | oleh -38 Dilihat

CIMAHI, ToeNTAS.com,- Lelaki lansia yang jenazahnya ditemukan di sebuah kontrakan di Jalan Pondok Dustira, RT 09/06, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, diduga kena serangan jantung.

Menurut pemilik kontrakan, Joko Agus (62), dua bulan yang lalu pria lansia bernama Gatot Subroto (62), dua bulan yang lalu pernah mengalami serangan jantung secara tiba tiba.

“Kayanya dia terkena serangan jantung lagi karena dua bulan yang lalu pernah kaya gitu tapi tertolong,” ujar Joko Agus kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis (26/10/2017).
Pemilik kontrakan yang juga teman Gatot Subroto sejak SMP itu mengatakan temannya itu menghuni kontrakannya selama dua tahun.

Sehari-hati, kata Joko Agus, Gatot Subroto jarang berkomunikasi dengan tetangga apalagi bercerita soal kondisi kesehatannya.

“Orangnya jarang berkomunikasi apalagi bercerita terkait kesehatannya,” kata Joko Agus.

Mungkin karena itu, ucapnya, Gatot Subroto meninggal dunia pun tidak diketahui oleh warga maupun tetangga terdekatnya.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Gatot Subroto pertama kali ditemukan pada Kamis (26/10/2017) sekira pukul 17.00 WIB setelah tetangga terdekat mencium bau tidak sedap di sekitar kontrakan Gatot Subroto. (trib n.c/ahmad)