Pedas Menyengat Ayam Taliwang dan Plecing Kangkung Ada di Sini

0
121
Advertisement

Jakarta, ToeNTAS.com,- Sajian ayam taliwang yang pedas asam selalu bangkitkan selera makan. Makin lengkap lagi kalau disantap dengan plecing kangkung. Sedap!

Ayam bakar taliwang yang diolah dengan ayam kampung muda ini punya aroma dan rasa pedas khas. rasa pedas menyengat yang kuat karena memakai cabai khas Lombok. Kalau malam ini ingin menyantap ayam taliwang, coba sambangi 5 tempat makan yang punya sajian khas Lombok ini.

1. Rumah Makan Taliwang Bersaudara

Restoran kuliner Lombok yang berlokasi di Tebet ini sudah tak perlu diragukan lagi kelezatannya. Rumah makan ini juga terbilang legendaris karena sudah terkenal dengan ayam taliwangnya selama lebih dari 30 tahun lalu.

Seporsi ayam taliwang di sini dibalur dengan bumbu oranye kemerahan dengan rasa pedas yang nendang. Jangan lupa juga pesan seporsi plecing kangkungnya yang bikin mata melek.

RM. Taliwang Bersaudara
Jl. Tebet Raya No. 10 A
Tebet Barat, Jakarta Selatan
Telepon : (021) 8298592

2. Ayam Taliwang Lima Rasa
Ayam taliwang memang terkenal dengan rasa identiknya yang pedas, namun di tempat ini ayam taliwangnya lebih kaya rasa. Ada bumbu oles ayam yang bisa dipilih sesuai selera.

Bagi yang tak terlalu suka pedas, bisa pesan ayam taliwang dengan bumbu oles manis, gurih atau pedas biasa. Ayam taliwang disini juga diolah menggunakan daging ayam kampung yang membuat rasanya lebih gurih.

Ayam Taliwang Lima Rasa
Jl. Prof. DR. Satrio No. 18
Karet Kuningan, Setiabudi
Jakarta Selatan
Telepon : (021) 52907270

3. Ayam Taliwang Seruni

Ayam taliwang di tempat ini punya ciri khas warna yang coklat gelap namun rasa gurih dan paduan pedasnya tetap jadi andalan. Rasa pedas ayam ini juga pas.

Selain ayam taliwang, Anda juga wajib mencicip plecing kangkung yang segar dan pedas nendang. Tak hanya ayam taliwang, Anda juga bisa mencoba ayam bakar madu, cumi goreng, cumi bakar dan aneka sajian ikan.

Ayam Taliwang Seruni
Jl. Danau Sunter Utara No. 17
Sunter Agung, Jakarta Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here