Metro

“Enggak Nyangka Pak Jokowi Mau Datang ke Pernikahan Anak Saya…”

foto

BOGOR, ToeNTAS.com,- Presiden RI Joko Widodo menghadiri pesta pernikahan pasangan Alvan Alman Valuthi dengan Reni Nurmaningsih, di Gedung Serbaguna Gelanggang Olah Raga (GOR) Padjajaran, Kota Bogor, Sabtu (10/2/2018).

Alvan merupakan putra ketiga dari mantan pelatih panah Jokowi, Cholikan Zarkasyih.

Jokowi tiba di acara pernikahan tanpa didampingi istrinya, Iriana. Mengenakan jas berwarna hitam, mantan Gubernur DKI Jakarta itu turun dari mobil dengan pengawalan ketat dari anggota Paspampres.

Kedatangan Jokowi di tengah-tengah pesta pernikahan itu pun mengundang perhatian seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu cukup singkat. Setelah memberikan selamat kepada kedua mempelai dan berfoto bersama, dia langsung pergi meninggalkan lokasi.

Sementara itu, orangtua dari mempelai laki-laki, Cholikan Zarkasyih, mengaku senang atas kehadiran Jokowi di acara pernikahan anaknya itu.

“Nggak nyangka beliau mau datang ke pernikahan anak saya,” katanya.

Dirinya mengaku, sempat melatih Jokowi memanah selama enam bulan di Istana. Namun, semenjak berganti tim, ia sudah tidak melatih Jokowi lagi.

“Saya sengaja ngundang Jokowi ke pesta pernikahan anak saya melalui rumah tangga Istana Kepresidenan Bogor. Mungkin, karena beliau ada waktu, jadinya menyempatkan datang,” tutupnya. (kom.c/rindra)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top