Politik

Deddy Mizwar Optimistis Raih 60 Persen Suara di Karawang

foto Dedy Mizwar

Karawang, ToeNTAS.com,- Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar optimistis dapat mendulang banyak suara di Kabupaten Karawang. Ia menargetkan dapat meraih 60 persen suara di kota lumbung padi itu.

“Kita harap bisa meraih 60 persen di Karawang. Saat pilkada Karawang 2 tahun lalu Bu Cellica menang telak di sini kan,” ujar Deddy saat ditemui wartawan di DAS Kopi Jalan Veteran, Karawang Barat Minggu (4/3/2018).

Target itu menurut Deddy tidak mustahil dapat terwujud, lantaran Karawang dikenal sebagai basis partai Demokrat yang merupakan partai pengusung pasangan Deddy-Dedi. Terbukti dari bupati Karawang saat ini dari partai Demokrat.

“Kami harap kedatangan ini membangkitkan kembali pendukung Cellica, yang juga tidak berurusan dengan pendukung saya, dan kita harapkan bisa memenangkan (suara) lebih besar dari saat Cellica terpilih jadi bupati (Pilkada Karawang 2015),” tambahnya.

Selain mendapat dukungan massa Partai Demokrat, Deddy juga mendapat dukungan dari komunitas penggiat lingkungan di Karawang. Terbukti pada saat kampanye ke Karawang pada Minggu (4/3), Deddy mengunjungi DAS Kopi, kedai kopi yang jadi tempat nongkrong penggiat lingkungan di Karawang.

“Tempat ini memang jadi basis komunitas lingkungan yang berkontribusi besar. DAS Kopi ini memang jadi tempat nyaman sederhana enak buat nongkrong,” kata Deddy. (det.c/Jung)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top