Usai Bicara ‘Ikan Asin’ ke Fairuz, Galih Ginanjar Kirim Surat ke Sonny

Jam : 02:45 | oleh -120 Dilihat

Jakarta, ToeNTAS.com,-  Galih Ginanjar mengaku sempat bertemu dengan Sonny Septian yang merupakan suami dari Fairuz A Rafiq usai bicara ‘ikan asin’. Pertemuan itu disebutnya sebelum adanya laporan terkait dirinya.

Galih juga mengaku sempat mengirimkan surat kepada Sonny terkait kasusnya dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Hal itu diungkapkannya usai memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2019) dini hari.

“Untuk itu sudah dilakukan sebelum ada laporan, saya sudah ketemu sama Sonny. Bahkan saya mengirim surat ke Sonny,” ungkap Galih.

Terkait dengan kasus ‘ikan asin’ ini, Galih tetap akan memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya. Ia mengaku akan tetap menjalankan proses hukum yang berjalan.

“Kalau saya sih sebagai warga negara yang baik, saya jalani. Karena itu panggilan institusi, jadi kalau nggak dilakukan baru,” lanjutnya.

Hingga saat ini Galih masih dinyatakan sebagai saksi dari kasus ‘ikan asin’. Ia juga tak masalah kalau pandangan masyarakat terkait dirinya menjadi buruk karena kasus yang melibatkan dirinya ini.

“Namanya opini itu kan respons masyarakat, kita lihat saja. Ya itu biar saja mengalir,” lanjutnya. (d.c/V)