Gosip

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Satu Hati

ayu ting ting
Ayu Ting Ting di acara Preskon Sahabat Julia Perez (Foto:bintang.com)

Jakarta, (ToeNTAS.Com),- Bulan Ramadan sebentar lagi menjelang. Beragam program pada bulan suci bagi umat Islam itu pun digelar. Biasanya, waktu berbuka dan sahur menjadi waktu utama termasuk bagi para artis seperti Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Banyak artis yang rela menghabiskan waktunya untuk mengisi program di bulan Ramadan. Begitu juga dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Dua pesohor dunia entertainment yang dikabarkan punya hubungan dekat tersebut tak segan mengambil pekerjaan di bulan Ramadan tahun ini.

“Perbedaan Pesbukers sahur dan buka pasti ada bedanya tapi kita satu rangkaian. Tiap bulan Ramadan kita pengin sesuatu yang baru,” kata Raffi Ahmad di preskon Salam Ramadan ANTV, studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Senada dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting juga merasakan hal yang sama. Ia mengaku sangat senang mengisi acara selama bulan Ramadan mendatang. “Senang banget. Ngisi acara sahur dan buka,” ucap Ayu. Antusiasme Ayu juga dikarenakan adanya bintang India yang ikut serta dalam program Ramadan yang digawanginya.

Di antara mereka adalah Shaheer Sheikh, Vin Rana, Mrunal Thakur, Karan Patel, Shakti Arora, dan lainnya. Di setiap minggunya, para pemeran India itu akan bergantian mengisi acara. Tercatat ada 27 artis serial India yang akan menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan oleh Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Dewi Perssik, Billy Syahputra, dan lainnya.

“Senang pokoknya bisa jadi bagian dari acara ini. Apalagi ada teman-teman dari India yang ikut meramaikan,” tutur Ayu Ting Ting yang diiyakan Raffi Ahmad. (sumber: bintang.com)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top