Metro

Hanura Untuk Rakyat Tidak Dipungut Biaya

foto

JAKARTA, Perbedaan yang pernah terjadi di kepengurusan DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), tidak terlihat di kegiatan Bazar Hanura Untuk Rakyat dan tidak menganggu eksistensi partai itu sendiri.

Ketua Panitia Hanura Untuk Rakyat Swastiningsih  mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sebagai wujud apresiasi dan dukungan kepada UKM dari Partai Hanura serta sebagai sosialisasi kantor baru Markas Besar DPP Partai Hanura.

“Kegiatan ini diikuti oleh 25 peserta UKM yang berasal dari lingkungan sekitar dan kegiatan Hanura Untuk Rakyat ini tidak dipungut biaya”, katanya kepada wartawan ToeNTAS online.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Partai Hanura, Daryatmo menyampaikan, rakyat harus dipenuhi dan diakomodir dan itu merupakan wujud dari Partai Hanura, khususnya untuk warga sekitar di lingkungan dekat Markas Besar DPP Partai Hanura.

“Selain disini, saya berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan di daerah lain, dengan maksud agar partai Hanura lebih dekat lagi dengan rakyat”, terangnya saat membuka kegiatan Bazaar Hanura Untuk Rakyat di Markas Besar DPP Hanura, jalan Bambu APUS, Jakarta Timur, Sabtu (10/2).

Lebih lanjut Daryatmo selaku Ketua Umum Partai Hanura hasil Munaslub menambahkan, partai itu bukan berival, artinya bukan bersaing tapi bersanding dan ini juga merupakan filosofi dari Partai Hanura yang ingin berjalan seiringan dengan yang lain.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari (Sabtu-Minggu/10 – 11 Februari 2018) selain bazar aneka produk juga akan diisi dengan parade musik dari artis ibukota dan grup band yakni, Gema Band, Satria Band, Aris Siliwangi dan 15 grup band lainnya. (Inge Thirta HS),-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top