Gosip

Saat Diperiksa Polisi, Ozzy Albar Masih Nge-“Fly”

foto

JAKARTA, ToeNTAS.com,- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, putra bungsu Ahmad Albar, Ozzy Albar, masih dalam pengaruh narkoba atau nge-fly saat menjalani pemeriksaan polisi.

“Saat ini yang bersangkutan kami bawa ke Polda dan sedang kami dalami pengembangannya, karena pada saat ditanya, yang bersangkutan jawabnya masih tidak pas. Jadi mungkin masih ada ketergantuangan dan pengaruh (narkoba),” ujar Argo, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Oleh sebab itu, lanjut dia, pihaknya belum mendapatkan data pasti mengenai asal mula Ozzy mendapatkan barang haram tersebut. Pihaknya juga belum dapat memastikan sudah berapa lama Ozzy mengonsumsi narkoba. Saat ini, pihaknya masih melakukan pengembangan. “Kemudian setelah dites urine, positif (mengonsumsi) ganja, positif amphetamine (sabu-sabu) juga. Sementara itu dulu,” kata dia.

Dari tangan Ozzy, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 2,66 gram yang disimpan di dalam sakunya. Selain Ozzy, putra Ahmad Albar lainnya, Fachri Albar juga tengah tersangkut kasus kepemilikan narkoba. (kom.c/Inge)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top