Yus Usman Sumanegara, Hanura Siap Menang

Jam : 01:03 | by -3 Views

Jakarta, ToeNTAS.com,- Pendiri Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Yus Usman Sumanegara mengatakan bahwa pada awal April mendatang Partai HANURA akan mengadakan Rakornas di Jambi.

“Partai HANURA dalam dalam waktu dekat akan mengadakan Rakornas yang agendanya sesuai dengan ketentuan AD/ART,” katanya kepada wartawan Toentas.com di ruang kerjanya, kemarin.

Dikatakan oleh Yus Usman lagi, di dalam Rakornas nanti Partai HANURA ingin melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program yang sudah dilakukan sekaligus membuat penjabaran program umum dalam rangka upaya pemenangan Pemilu dan Pilkada.

Disinggung mengenai tema yang akan diusung saat Rakornas nanti, Yus Usman menjelaskan bahwa usulan tema Rakornas nanti adalah tidak lain HANURA ingin membangun daerah menuju Indonesia sejahtera.

“Pembangunan daerah seutuhnya. Maksudnya pembangunan jangan sampai maunya dinikmati oleh orang kota,” tutur Yus Usman.

Menurut Yus Usman, pada saat Rakornas bukan hanya 15.000 orang yang hadir namun juga Pak Jokowi akan hadir.

Lebih lanjut Yus Usman memaparkan, jauh sebelum orang-orang mengusung Pak Jokowi sebagai Capres, sebenarnya justru HANURA yang lebih dulu mengusung Pak Jokowi sebagai capres HANURA pada saat Rapimnas di Bali dulu.

“Saya berharap agar Rakornas berjalan mulus, lancar dan efektif karena HANURA sekarang sudah kondusif,” tegas pria kharismatik ini mantap.

Adapun 3 sukses HANURA yakni sukses konsolidasi dan revitalisasi organisasi, sukses Pilkada, dan sukses Pileg serta Pilpres. (Inge Thirta),-