Mayat Wanita Muda Ditemukan di Bangunan Area Permakaman Cirebon

Jam : 07:56 | oleh -75 Dilihat
Penemuan mayat di Cirebon
Penemuan mayat di Cirebon

Cirebon, ToeNTAS.com,- Mayat wanita ditemukan tergeletak di area permakaman Desa Jagapura Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi telentang di dalam sebuah bangunan yang ada di area permakaman tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Hario Prasetyo mengatakan telah melakukan pemeriksaan terhadap jasad wanita itu. Dari hasil pemeriksaan sementara, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut.

“Kalau pemeriksaan awal dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan (pada tubuh mayat),” kata Hario dikutip Wartawan, Minggu (17/2/2024).

Sejauh ini, polisi belum mengungkap identitas dari mayat wanita muda tersebut. Selain itu, polisi juga belum bisa memastikan penyebab dari kematian wanita itu.

“Masih dilakukan penyelidikan. Untuk mayat sudah dilakukan otopsi, kami masih menunggu hasil lengkapnya. Namun sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya,” kata dia.

Warga Desa Jagapura Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon diketahui digegerkan oleh penemuan mayat berjenis kelamin wanita. Wanita itu ditemukan dalam kondisi telentang di dalam sebuah bangunan yang ada di area permakaman desa setempat. (d.c/Ria)