Metro

Diduga Kena Serangan Stroke, Seorang Pria Tewas di Got di Depok

foto

Depok, ToeNTAS.com,- Seorang pria ditemukan tewas di sebuah got di Jalan Camar Raya, Depok Jaya, Pancoranmas, Kota Depok, siang tadi. Polisi menduga korban meninggal karena serangan stroke.

“Iya indikasinya kelihatannya meninggal karena sakit ya, karena saya sudah dapat informasi dari istrinya juga bahwa suaminya ada gejala penyakit darah tinggi,” kata Kapolsek Pancoranmas Kompol Roni Wowor saat dihubungi wartawan, Rabu (12/6/2019).

Korban diketahui bernama Sudiro. Menurut keterangan istri korban kepada polisi, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

“Jadi beberapa hari almarhum harus selalu konsumsi obat darah tinggi, tapi menurut istrinya hari ini rupanya dia tidak konsumsi obat darah tinggi,” kata Roni.

“Jadi besar kemungkinan karena tidak konsumsi obat, kemungkinan terjadi serangan stroke darah tinggilah, ada kaitannya itu,” sambung Roni.

Polisi tidak menemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. Keluarga juga tidak bersedia korban diautopsi.

“Karena mereka menerima ini suatu musibah, almarhum akan dibawa ke rumah keluarganya di daerah, kalau nggak salah Pekalongan deh,” tuturnya. (d.c/R)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Situs resmi tabloid ToeNTAS yang sudah terbit lebih dari 20 tahun.

Copyright © 2017 Yayasan ToeNTAS Sakinah

To Top